WELCOME TO THE ABSTRACT WORLD *drumroll*

Minggu, 10 Juli 2011

no title

berakhirkah semua ini? aku rasa tidak. ketika kamu memilih untuk mengakhiri hubungan kita, aku pikir semuanya pun akan ikut berakhir. namun kini, kamu kembali hadir dalam hari-hariku. setiap hari, aku selalu  menghabiskan malam-malamku hingga menjelang pagi bersamamu via sms. menyenangkan sekali. rasanya semua seperti kembali. namun semakin hari kamu semakin membuat aku takut. takut mengahadapi hari esok. sikapmu yang selalu membuatku bingung, ragu akan keselurahan arti atas perlakuanmu kepadaku. seringkali rasa rindu ini tak bisa aku bendung. jika mulutku dapat menahan untuk mengatakannya, tapi hati dan mata ku tidak! mata ini tak mampu menahan tetesan airnya ketika aku tidak berani untuk mengatakan kepadamu jika aku merindukanmu :'(

aku bodoh!! aku terlalu yakin bahwa suatu saat nanti kamu akan kembali. namun keyakinan ku ini bukan berasal dari diriku sendiri. jika ditanya kenapa aku begitu yakin? akupun tak tau apa jawabannya. keyakinan bahwa kamu akan kembali tumbuh dengan sendirinya. setiap hari aku selalu berusaha menghilangkan keyakinan ini. but, nihil .

sedih banget rasanya ketika kamu meminta ku untuk move on. perlu kamu tahu, aku tidak ada niat sedikit pun untuk move. tapi kamu tidak pernah sedikit pun ngerti, bahkan mungkin kamu tidak mau tahu tentang perasaan ini. setiap aku jalan bersamamu, baik semasa pacaran sampai sudah bubar, aku sama sekali tidak merasa kehilangan sosokmu, yang selalu membuatku nyaman berada di dekatmu. rasanya aku tidak mau melepas genggaman tanganmu. aku tidak pernah berani untuk melihat atau menatap matamu secara langsung.

aku tidak punya keberanian yang kuat untuk menanyakan bagimana perasaanmu kepadaku sekarang. mulutku rasanya terkunci sangat erat sampai aku tidak dapat berbicara apa apa. kalau saja kamu membaca tulisan ini. mugkin kma akan terkejut. tapi inilah aku, perempuan yang berpegangan pada dahan yang tidak pasti dan cuma bisa berdiam diri menunggu sampai aku mendapatkan kepastian tanpa harus bertanya.


_Dmm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar