WELCOME TO THE ABSTRACT WORLD *drumroll*

Minggu, 20 November 2011

u know? i'm so so tired T,T

laki-laki ini jahaaat !!!!
tapi cuma laki-laki ini yg bisa bikin aku ketawa, bisa bikin aku seneng dan bisa bikin aku GILA !
gak ngerti sama sifatnya yg angot-angotan kadang kaya api unggun yg hangat tapi kadang juga kaya salju, dingin!
susah banget memahami si laki-laki ini. hampir kehabisan daya aku menghadapinya huahua lebay oke SKIP!

7bulan sudah bersama (sebenernya sih cuma 1bulan pacaran nya hiksss..) ibaratkan ibu hamil, waktu kebersamaan kita berdua ini lagi dalam masa" kadungan tua . rasanya aku masih belum bisa memahami laki-laki ini , si laki-laki berzodiak virgo yg katanya si peramal di twitter itu memang susah ditebak dan yaksss bener banget ternyata, lebih susah dibanding kita harus nebak-nebak jawaban teka-teki silang yg cocok sama kotak yg tersedia.

nyaris setiap hari main tebak-tebakan sama pikiran sendiri. punya pikiran yg sok tau itu ternyata gak enak bahasa gaulnya mah sok sok punya feeling yg kuat. tapi emang bener,!!
gak tau hanya sekedar kebetulan belaka atau apa tp seriiiiing banget apa yg di rasakan si felling ini mendekatkan hampir 100% dengan kenyataan.
gak jarang hati ini suka ngomong sendiri : jangan jangan diaa......
                                                              jangan jangan udah.....
                                                              jangan jangan lagi.......
                                                              jangan jangan............
                                                              jangan jangan........ daaan...
                                                              jangan jangan.......  -_____- CAPEK !!!!!
dan akhirnya harus berdamai sama posthink huft aku gak suka keadaan ini ! bener bener gak suka .
gak jarang aku tiba" sedih tiba" galau tiba" kesel cuma karna tulisan yg dibuat si laki-laki ini di SN .
pengen marah-marah langsung ke orangnya pun aku mesti mikir 1000x muter otak bolak balik sampe jungkir balik #berlebihan SKIP !
aaaa mamaaah tolong akuuuu !!! T_____T
gak jarang juga aku sering ngeflash back sendiri kenapa harus ketemu sama orang yg seperti ini?!! si laki-laki bersuara cempreng dan sama sekali gak ada aura" suara cowok yg rata2 ngebass , si laki-laki yg sering minta vn lagu dari smartphone ku tapi dia baik dan selalu bisa bikin aku ketawa :) :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar