WELCOME TO THE ABSTRACT WORLD *drumroll*

Senin, 16 Januari 2012

lagi dan lagi,, fufufu!


guys! mungkin agak sedikit konyol bila kalian membaca cerita ini.
lagi dan lagi.. yaps, lagi dan lagi aku mimpi melahirkan seorang bayi .woow awesome .
dalam jangka waktu yang cukup panjang, sudah 2 kali aku mengalami mimpi ini .
mimpi pertama..
tergambar sangat jelas dimimpi itu, aku sedang berada diruang bersalin, entah itu di bidan,dirumah sakit atau bahkan di dukun beranak . whoat? hellooo 2012 jamannya android masih adakah dukun beranak?  hahahah *lol . disampingku ada sesosok laki-laki yg berperan sebagai suami ku, calon bapak dari anak yang aku lahirkan dimimpi itu. TAPIIII... kenapa bisa sosok laki-laki itu kamu? iya kamu.. ah kamu pura-pura lugu! *apasi?* oke skip!
kamu ada disamping aku lhooo,, sebagaimana yg kita tahu, pasti suami kita berada disamping kita saat kita akan melakukan proses persalinan guna memberikan dukungan dan menjadi sasaran amuk pada saat kita merasakan sakit.
 heeem sebenernya siih aku gak tau rasamya melahirkan itu seperti apa,, ikut-ikut sinetron di tv aja tuuh xD.
tapi *lagi* di mimpi itu juga aku bener-bener ngerasain sakit yg luar biasa . seluruh tenaga aku keluarkan agak si baby bisa keluar. aneh gak tuh? its just dream nina ! yaa its just dream . but that what i felt !
 kamu juga gak berenti ngasih aku dukungan . dan entah berapa banyak luka carakan ditangan mu akibat ulahku menahan rasa sakit . *egilaa sinetron abissss*
dan aku pun terbangun. ah shit!
kenapa aku harus bangun ketika aku belum tahu bayi berjenis kelamin apa bayi yang aku lahirkan? rasanya pengen bangeet ngelanjutin mimpi itu. tapi aku harus sekolaaaah . dyeeem! *ala pras* xD
akibat rasa penasaran yang begitu mengebu, pulang sekolah tanpa melepas seragam sekolah. aku langsung googling. apa sebenernya arti mimpi aneh nan indah itu ckck .
and.. yunoww guys apa artinya?
mereka bilang, aku akan mendapatkan kemudahan rezeki . amin yaAllah :)))))
now! the second dream.
baru tadi pagi aku kembali mengalami mimpi serupa . daaaaan KAMU lagi yang berperan sebagai suami akuuuuu . ini gilak! apa iya mimpi itu bisa jadi cuma faktor kebetulan? i dont think so.
bedanya, mimpi versi keduua ini, aku tahu kalo aku melahirkan seorang bayi perempuan.
yaAllah bayi ku cantik sekali.. terlihat jelas dimimpi itu.. seakan-akan bener-bener ngerasain betapa bahagianya jadi seorang wanita yang tugasnya sudah lengkap dengan melahirkan seorang bayi nan lucu .
anakku itu minta asi, tapi aku belum bisa ngasih . entah kenapa . *namanya juga mimpi*
yang jadi pertanyaan menjanggal itu cuma... kenapa bisa kamu (lagi) yang jadi ayahnya si baby??????
lama-lama aku dibuat gilak oleh mimpiku sendiri . penasaran. dan akhirmya kembali googling.
kebetulan banget, ketemu blog yang cerita seseorang yang 11 12 sama ceritaku ini.. orang itu minta diberi pandangan dari mimpinya . dan beginilah isi arti pandangan dari mimpi aneh nan indah ini.... ->
Takwil M Shodiq Mustika:Melahirkan anak dalam mimpi tersebut mungkin melambangkan perubahan diri Anda, seolah-olah menjadi manusia baru yang jauh lebih baik daripada sebelumnya. Usia 13, 16, 19, itu memang usia peralihan dari satu tahap tertentu ke tahap berikutnya, dalam pengembangan-diri (self-growth) kita. Mungkin pada usia 22 dan 25, Anda juga akan mengalami mimpi serupa.Nikmatnya pengalaman melahirkan dalam mimpi itu mengisyaratkan bahwa Anda menikmatan perubahan-perubahan dalam perkembangan diri Anda.Sosok ayah dalam mimpi tersebut mungkin melambangkan sesuatu yang menjadi penyebab utama perkembangan-perkembangan Anda itu. Jauhnya dan samar-samarnya sosok tersebut melambangkan bahwa Anda belum benar-benar mengenal apa yang sesungguhnya menjadi penyebab utama perkembangan-perkembangan Anda itu.Berulangnya mimpi-mimpi tersebut menunjukkan bahwa Anda perlu mengenali penyebab utama perkembangan-perkembangan Anda. Oleh karena itu, Anda perlu mengenali sifat-sifat yang baik pada diri Anda, yang membuat Anda berkembang ke arah yang lebih baik. Untuk itu, Anda dapat menempuh personality test.Apabila Anda sudah mengenali dengan lebih jelas sifat-sifat baik tersebut, maka insya’Allah perkembangan diri Anda akan lebih bagus lagi. Anda pun akan lebih dapat menikmati perubahan-perubahan selama perkembangan berlangsung.

sebenernya masih belum 100% ngerti sama tulisan diatas. tapi bisa aku simpulkan kalo mimpi ku ini mengarah ke segi yang positif . terimakasih yaAllah :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar