WELCOME TO THE ABSTRACT WORLD *drumroll*

Senin, 03 Desember 2012

i couldn't blame the destiny

brothers..

aku seorang anak bungsu perempuan yang mempunya 1 keinginan sederhana namun tau bahwa keinginan yang sederhana itu tidak akan bisa ia raih. memiliki seorang kakak laki-laki. just a simple as like that  but impossible.

mereka sudah terkandung dan terlahir lebih dulu dari rahim mamaku.. namun Tuhan memiliki rencana lain. 2 kali kami (keluarga kecilku) kehilangan sosok anak laki-laki. aku tak pernah tau seperti apa hancurnya hati kedua orangtuaku saat menghadapi goresan rencana yang Tuhan ciptakan itu.. goresan kenyataan yang mungkin meninggalkan bekas luka permanen dihati papa dan mamaku. kehilangan 2 malaikat kecil yang mereka harapkan dapat menjadi prajurit pelindung dihari tua mereka nanti, kehilangan 2 malaikat kecil yang mereka harapkan dapat menjadi pasukan panglima berkuda putih yang dapat melindungi adik perempuannya dan kehilangan 2 malaikat kecil yang mereka harapkan dapat mengangkat derajat mereka suatu saat nanti.

aku tidak pernah melihat papa dan mamaku meneteskan airmata ketika aku dan kakak perempuanku meminta mereka untuk meceritakan seperti apa sosok mungil kedua kakak laki-lakiku yang kini telah berada disisi Tuhan.. yang kulihat justru senyuman dari keduanya. namun aku tau, dibalik senyuman itu.. papa dan mama selalu meneteskan airmatanya ketika mereka menyebutkan nama anak laki-lakinya dalam doa.

mama selalu bilang "kakak laki-lakimu telah menjadi tabungan untuk mama dan papa ketika kami sudah tiada nanti.. mereka yang akan membawa mama dan papa menuju surga-nya Allah. karna doa dari seorang anak laki-laki untuk kedua orangtuanya lebih dengar oleh Allah"

Tuhan..
mungkin aku memang terlahir sesudah mereka.. wajah mereka hanya bisa ku lihat dalam sebuah foto. bahkan untuk meminta mereka kembalipun rasanya sangat mustahil. satu permintaanku, Tuhan.. biarkan kedua malaikat kecil mama papa menjaga kami semua walaupun jauh dari alam sana. terutama biarkan mereka menjaga mama papa. aku yakin.. jarak atau berbeda alam sekalipuntidak menjadi penghalang untuk saling melindungi apalagi melalui Engkau, yaitu dalam DOA.


*kemudian banjir airmata*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar