WELCOME TO THE ABSTRACT WORLD *drumroll*

Rabu, 01 Mei 2013

Dee's Quotes

“Seindah apa pun huruf terukir, dapatkah ia bermakna apabila tak ada jeda? Dapatkan ia dimengerti jika tak ada spasi? Bukankah kita baru bisa bergerak jika ada jarak? Dan saling menyayang bila ada ruang?” 
― DeeFilosofi Kopi: Kumpulan Cerita dan Prosa Satu Dekade

“Semua perjalanan hidup adalah sinema. Bahkan lebih mengerikan. Darah adalah darah, dan tangis adalah tangis. Tak ada pemeran pengganti yang akan menanggung sakitmu.” 
― DeeSupernova: Ksatria, Puteri, dan Bintang Jatuh

“rasa memiliki itu hidup seperti sel. semula satu dan kemudian terpecah jadi seribu satu. dan aku menyimpan sel-sel yang sangat sehat. ia akan terpecah diluar kendali cinta itu sendiri. sel ini terus bertambah dan merambah. mereka hidup melingkari kita, semenjak kita saling mencinta. suka tak suka.” 
― Dee

“Aku memandangimu tanpa perlu menatap. Aku mendengarmu tanpa perlu alat. Aku menemuimu tanpa perlu hadir. Aku mencintaimu tanpa perlu apa-apa, karena kini kumiliki segalanya.” 
― DeeRectoverso

“Kita tidak bisa menyamakan kopi dengan air tebu. Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” 
― DeeFilosofi Kopi: Kumpulan Cerita dan Prosa Satu Dekade

“Menjadi kuat bukan berarti kamu tahu segalanya. Bukan berarti kamu tidak bisa hancur. Kekuatanmu ada pada kemampuanmu bangkit lagi ketika berkali-kali jatuh. Jangan pikirkan kamu akan sampai dimana dan kapan. Tidak ada yang tahu. Your strength is simply your will to go on” 
― Dee

“Sahabat saya itu adalah orang yang berbahagia. Ia hanya mengetahui apa yang ia sanggup miliki. Saya adalah orang yang paling bersedih, karena saya mengetahui apa yang tak sanggup saya miliki.” 
― DeeRectoverso

“Akhirnya ku mengerti betapa rumitnya konstruksi batin manusia. Betapa sukarnya manusia menanggalkan bias, menarik batas antara masa lalu dan masa sekarang. Aku kini percaya manusia dirancang untuk terluka.” 
― DeeSupernova: Partikel

“Banyak hal yang tak bisa dipaksakan, tapi layak diberi kesempatan.” 
― Dee

“Kamu hanya perlu menerima. Menolak, menyangkal, cuma bikin kamu lelah'.” 
― DeeRectoverso

“Aku hanya si penunggu yang beruntung.” 
― Dee

“Keheningan mengapungkan kenangan, mengembalikan cinta yang hilang, menerbangkan amarah, mengulang manis keberhasilan dan indah kegagalan. Hening menjadi cermin yang membuat kita berkaca-suka atau tidak pada hasilnya.” 
― DeeFilosofi Kopi: Kumpulan Cerita dan Prosa Satu Dekade



sumber: https://www.goodreads.com/author/quotes/164478.Dee?page=1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar