WELCOME TO THE ABSTRACT WORLD *drumroll*

Selasa, 11 Juni 2013

Nyoblos Horeee..

apa hal pertama yang terbayang dipikiran kalian ketika masuk usia 17 tahun?
kalo gue "nyoblos!" gue yakin beberapa orang ada yang sepemikiran sama gue. dulu waktu gue masih belia-belianya suka kepengin ikut nyoblos cuma karna 1 alasan, pengen nyemplungin jari kedalam bak tinta.




pagi-pagi banget gue udah cantik. ini tumben. as usual gue masih bergaul sama bantal sama guling menikmati hidangan mimpi yang Tuhan kasih tapi hari itu enggak. :)) Nyoblos Horeeee..! kira-kira jam 9 pagi gue berangkat ke TPS deket rumah buat nusuk-nusuk gambar calon pemimpin (waktu itu pemilihan walikota) dan sesampenya di TPS rasanya gue mau langsung nyempuling jari gue aja ke bak tinta itu *hahahaha*
yak! akhirnya kesampaean jugaaaak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar